Senin, 30 Desember 2013

Tahun Baru Besok, Gue Ngundang Raisa BBQ-an

Tahun baru udah di depan mata. Ada yang ngerayainnya di rumah, di rumah pacar, sampai di rumah sakit. Bahkan ada yang ngga ngerayain...
Tahun lalu gue inget, gue ngerayain tahun baruan di rumah gue bareng pacar gue yang sekarang udah jadi mantan, temen-temen gue, dan keluarga gue.

Kiri ke kanan, itu mantan gue, temen gue, dan temen gue lagi. Gue nya? Itu yang lagi di bakar.

Oke, kita lupain tahun baru kemarin.
Kita beranjak ke Aan Mansyur. Yup sastrawan dengan username twitter @hurufkecil itu baru aja follow gue. Siapalah gue ini, di follow seseorang yang followernya 100.000+

Besoknya, gue ditanya sama temen gue “Kok bisa difollow dia, Mod?” gue jawab, entahlah mungkin karena gue ngetwit “hey an.. i miss her like i miss your tweets.” Dia pun merengut ke gue, karena dia adalah follower Aan pas followernya masih kurang dari 20.000.
Temen gue suka banget sastra, dan semua yang berbau puisi, makanya dia cinta banget sama tweet Aan.

Hal yang pengen gue sampein ke temen gue adalah, kalau elo ngefans seseorang dari karya mereka, jangan ngarepin untuk dapet apa-apa selain kepuasan buat ngefans.
 Jangan jadi orang bodoh karena ngefans, fans itu boleh aja, tapi jangan fanatik. Karena menurut gue, ngefans yang fanatik itu malah kaya orang bodoh.

Akhirnya dia ngangguk-ngangguk karena merasa di ceramahi oleh gue. Gue minta maaf karena nasehatin dia sampe ngga berani lagi bahas kenapa gue di follow Aan.

Dan gue meminta maaf karena gue juga bodoh karena post ini ngga ada hubungannya sama judulnya sama sekali, dan gue ngga akan bodoh ngundang Raisa lagi ke tempat gue. Terima kasih! :*


insp: @hurufkecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar