Jumat, 26 Desember 2014

Size Doesn’t Matter


Sejak beberapa bulan lalu, gue selalu googling artis-artis terkenal soal tinggi badan mereka



Yup, gue ngerasa minder karena tinggi gue yang cuma 171cm, dibanding temen-temen gue yang tingginya rata-rata lebih dari segitu. Sebagai laki murni, kadang gue kalau lihat cewe yang tingginya lebih dari 171cm gue ngerasa kaya kurcaci. Tapi gue selalu cari mereka yang terkenal walau tingginya pas-pasan, buat inspirasi dan membuktikan tinggu itu ngga pengaruh, dan ini beberapa orang terkenal itu:

1.      Tom Cruise

Aktor terkenal yang udah nyabet penghargaan se-dinasti ini udah maen film banyak banget. Dengan tingginya yang 1 cm di bawah gue, 170cm, dia ngga kalah saing sama  aktor-aktor lainnya yang tingginya hampir se-portal pos rumah gue.


2.      Lionel Andres Messi

Laki mana yang ngga tau doi? Sosok ‘kecil’ dengan tinggi 169cm ini udah nyabet hampir semua piala yang ada di FIFA. Dengan kaki lincahnya dia ngelewatin pemain-pemain se-kelasnya yang tingginya diatas dia.


3.      Daniel Radcliffe

Harry Potter ngga pernah ada kalau ngga ada dia. Sosok “Dwarf” ini udah membuat cewe sariawan gara-gara  cakepnya. Tinggi nya yang 165cm itu membuktikan kalau dia mampu jadi orang Inggris yang namanya masuk ke museum bangsawan. Salut!



4.      Peter Gene Bayot Hernandez

Loh siapa dia? Dia adalah Bruno Mars. Cowo yang bisa bikin cewe meriang gara-gara sepikannya lewat lagu-lagu epicnya ini memiliki tinggi badan 165cm.



LOH MOD KOK ORANG BULE SEMUA?

Selow, Ini yang terakhir asli Indonesia.

5.      Iko Uwais

Aktor hebat sekaligus artis martial art ini punya tinggi yang 165cm. Dengan tingginya yang cuma segitu dia bisa nge-hajar orang-orang se apartmen. Ngga percaya? Lihat aja film The Raid 2: Berandal.


Yoi, itu beberapa orang yang gue ‘respect’-in dan bisa dijadiin inspirasi dengan tingginya yang ‘hanya’ segitu. Jadi, kalau lo punya tinggi yang nge-pas, ngga ada salahnya dong ngebandingin sama orang-orang terkenal dia atas?

Sekian postingan ngga  jelas gue, yang ngga suka jangan ditanggepin. Maaf kalau ada salah kata, akhir kata see you next post!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar