Jumat, 10 Januari 2014

Sebelum Cari Pacar, Coba Cari Sepatu Dulu

Hai, di post sebelumnya gue udah bilang ya... gue jarang ngeblog lagi karena ngga ada wi-fi lagi di rumah gue

LAH INI LO KOK NGEBLOG MOD?!

Iya ini gue lagi minjem modem temen...

Oke cukup basa basinya.. yuk ke topik. Oh iya, sebenernya post ini untuk cowo, tapi yang cewe juga boleh baca kok.

Yak, pacar adalah sesuatu yang gampang-gampang sudah dicari, kenapa gue bilang gampang-gampang susah? Karena banyak cewe yang bisa dijadiin pacar, tapi ngga semua bisa dijadiin pacar. Bingung kan? Sama. Kemarin gue cari sepatu, dan akhirnya kebeli setelah seminggu pikir-pikir dan milih-milih, gimana ngga milih-milih, sepatu gue ukuran 46 jarang ada yang jual.



Cari sepatu emang gitu.. Dari tempat ke tempat gue bandingin model, kualitas, harga. Kadang kalau cukup ukurannya, kita belum suka modelnya. Dan kalau kita suka modelnya, belum tentu kita pas sama ukurannya. Dan setelah nemu yang bener-bener pas dan sesuai modelnya, ada faktor lain yang ngga ndukung, kemahalan. Setelah kita udah beli, kita udah lama makenya, terus sepatu itu rusak, makenya ngga nyamam. Dan walaupun ngga rusak, kita mulai bosen. Akhirnya kita udah merencanakan untuk membeli sepatu yang lain, dan carnya susah lagi seperti pertama tadi.

Setelah gue pikir-pikir lagi, siklus itu sama kaya pas kita pacaran.

Cari pacar juga gitu.. Dari lingkungan ke lingkungan kita cari yang pas buat diajak ngobrol, diajak maen, dan nyaman. Kadang kalau pas orangnya, kita belum tentu suka penampilannya. Dan kalau kita suka penampilannya,belum tentu kita pas sama orangnya. Dan setelah kita udah pas sama orangnya dan suka penampilannya, ada faktor yang kurang mendukung, kita udah terlalu nyaman jadi temen. Setelah kita udah dapet pacar yang pas dan sesuai, kita udah lama pacaran, terus sering bertengkar, pacaran udah ngga nyaman. Dan walaupun kita ngga bertengkar, kita udah mulai bosen sama doi. Akhirnya kita merencanakan untuk cari yang lain, tapi ya susah seperti pertama tadi.

Dan setelah lo baca yang terakhir tadi, coba scroll ke atas, dan bandingin cari sepatu sama cari pacar, sama kan? :))
Makanya, gue saranin sebelum cari pacar, seberapa bijak dulu lo cari sepatu. Tapi ya namanya jodoh, pada akhirnya Tuhan selalu ngasih yang bener-bener pas dan nyaman sampai kita nikah.


Yasudahlah, gue rasa cukup disini postingan gue, seperti biasa, cuma pengin nyampein opini dan pendapat. Ngga ada maksud apa-apa, akhir kata, see you next post! Makasih udah nyimak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar