Senin, 25 Februari 2013

Art of letting someone go..

Hmm.. malem-malem yang dingin gini bikin gue ngga enak buat becanda.
Sebenernya gue udah lama mau nge-post ini.. ini sudah sering gue alami di kehidupan gue.
iya.. sesuai judul.. Seni merelakan seseorang untuk pergi.
kenapa gue sebut seni? Seni itu unik. Karena merelakan orang untuk pergi itu perasaan yang juga unik.

Contohnya.. gue ngelepas pacar, bukan karena gue ga suka. Tetapi dia lebih bahagia kalo dia ngga sama gue. Serbah salah? Emang.

Gue sambungin ke cerita gue ya..
 Sebenernya udah banyak orang disekitar gue yang "Berubah" ..
 Bukan cuma pacar, sahabat, temen ngobrol, dll.
 Gue kadang juga heran kenapa mereka berubah, salah gue apa.. biasanya juga gue sama orang itu selalu gitu..

Mulai yang pertama ya. Gue pernah punya sahabat.. sahabat itu baek banget. bukan sahabat, gue lebih suka nyebutnya kembaran ketemu tua. Suatu hari gue mikir, kok gitu banget cueknya sama gue. ya ngga papa mungkin dia lagi not in his mood. Sampe udah lama, dia berubah banget sama gue. gue coba ngomong ke dia. Gue tanyain dia kenapa, jawabnya malah ga-papa. emang kalo orang berubah itu ngga sadar. Sampe sekarang gue sama dia juga masih kontak, tapi ngga se deket dulu.

Yang ke-dua, gue pernah punya pacar. Jadi kami itu istilahnya SLDR Semi-Long Distance Relaionship. ya ngga jauh-jauh amat, cuma jarang ketemu. Hubungan kami berjalan baik pertama, orang tua juga udah saling kenal. Tapi semakin lama, sifatnya berubah. Gue coba curhat ke siapa aja, ada yang bilang karena suasana kerjanya.. Gue pikir ngga juga sih, kalo tempat kerja itu mempengaruhi sifat seseorang, gue lebih suka jadi ikan laut. Mereka ngga pernah asin walaupun mereka hidup di air asin. Dan akhirnya hubungan kami buyar. dia yang ngajak buyar sih. Gue udah rela karena sifatnya yang berubah.
Berlarut-larut malam gue mikir, apa yang ngebuat dia berubah. Orang ketiga? Sifat gue yang berubah duluan dan gue ngga ngerti? Entah.

Yang gue heran, ngga sekali-duakali gue ngalamin kaya gini sama orang terdekat gue. Gue udah mabok sama yang namanya orang berubah. Tapi ini cuma terjadi di luar keluarga gue, Alhamdulillah keluarga gue ngga ada yang berubah, dan gue ngga minta.
Kadang, gue ngejauhi seseorang yang gue kenal bukan karena gue sombong. Tapi, gue takut terlalu deket dan akhirnya dia yang berubah.

Oke guys, makasih untuk waktunya karena udah mampir ke gubuk maya gue.
Gue punya sedikit quote, copas sih, tapi gue suka.
Friend, have a "END"
Besfriend, have a "END"
Girlfriend have a "END"
Family have "ILY" thats mean I LOVE YOU. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar