Jumat, 15 Februari 2013

The Value Of Something

Hai guys, udah lama ngga nge-blog kan gue.. nah kali ini ngeblog kok :p
Kaya janji gue di post sebelumnya, gue bahas soal "Harga"
Harga apa sih? Harga angkot Surabaya - Palembang? Harga Sate buaya? bukaaan..
yang gue maksud disini adalah harga sesuatu yang kita punya.

Ini pengertiannya














See? gue dapet inspirasi itu sebenernya dari Alitt Susanto sih.

dan gue ngerti maksudnya

Harga sesuatu:

When you want it: Ketika kita membutuhkannya.. Harganya tinggi, karena kita belum memiliki "sesuatu" tersebut, kita ingin mendapatkan dan masih berfikir "Bisa ngga sih gue dapetin itu?".

When you have it: Ketika kita mempunyainya.. Harganya rendah. rendah sekali. sesekali kita menyia-nyia kan. karena kita tau itu bakal ada kalo kita butuh.

and.. When you LOST it: Ketika kita kehilangannya.. Harganya tinggi, lebih tinggi dari menginginkannya. karena sesuatu yang kita bisa temui ketika kita butuh, tiba-tiba tidak ada ketika kita benar-benar membutuhkannya.

Ada sedikit cerita dari gue, gue punya seorang sahabat. cewe. perhatian sama gue, apa-apa selalu curhat ke gue. sampai suatu ketika gue risih di sms-in terus.
Singkat cerita, doi udah punya cowo, otomatis perhatiannya menurun ke gue. pas gue ada masalah, gue cariin dia, gue sms-in dia terus dia bilang "Sorry, kalo aku terus-terusan bales sms-mu, pacarku jealous."
gue sempet mikir, temen gue berubah cuma gara-gara namanya pacar.
tapi enggak, gue yang salah selama ini gue sia-sia-in dia.

sampai sekarang gue nyesel kenapa gue sia-sia-in doi dulu.
Dan akhirnya gue ngerti apa itu arti "Value of something"

Oke guys, makasih udah nyimak blog gue untuk hari ini. See you in my next post. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar