Kamis, 07 Februari 2013

Break?

Sejauh ini, gue masih mengkutuk orang yang menemukan istilah "Break" dalam berhubungan. iya.. "Break", bukan "Berak" tapi Break sama Berak itu emang ada hubungannya sih. Sama-sama busuk kalo dirasain.
Entah kenapa, apa niat ngajak Break itu tadi. Yang gue tahu ada 5 macem alasan Break disini.. 

LANJUT MODDD!!!

Dari alasan yang paling simpel:

ALASAN PERTAMA
"Kita break ya.."
"Break?"
"Iya, kamu terlalu baik buat aku."

WHAAAT? itu alasan ngga guna, terlalu baik buat aku? Terus ape hubungannye sama kita harus break kampreeet?! *emosi nulisnya*
Kalo emang ngerasa dia baik, kenapa harus break? Sekarang pikirin lagi; dia baik, terus elo ngajak break. berarti disini elo bener-bener jahat dong.. Bilangnya "Kamu terlalu baik" tapi malah disakitin dengan cara ngajak break. c'mon guys..

ALASAN KEDUA
"Kita break ya.."
"Break?!"
"Iya, aku mau fokus pelajaran/karier"

Stop doing this shit, guys. kalo emang bener-bener fokus, ngapain ajak break? Berarti dia cuma pengganggu buat elo? Terus kenapa sejak awal elo mau sama dia kalo elo tau dia cuma penganggu di hidup lo?

ALASAN KETIGA
"Kita break ya.."
"BREAK?!!"
"Iya, kayanya kita lebih cocok kaya dulu, jadi sahabat."

Well, its nice reason. Tapi ayolah, kita coba jangan sakitin hati seseorang. Kalo aja elo tau, diajak Break itu sakit. Ok.. memang bedanya apa sahabat sama pacar, kalo dia bener-bener selalu ada buat elo?

ALASAN KEEMPAT
"Kita break ya.."
"APAAAAH BREAAAK??!!"
"IYA BREAAAK, AKU KANGEN JADI JOMBLO"

salah satu orang munafik adalah orang yang pernah ngomong ngebet pengen punya pacar, tapi
pas punya pacar pengen jomblo. Dan alasannya kangen jadi jomblo.

Gini guys, emang ada orang yang gitu.. jadi dia pengen sesuatu, pas ngedapetin biasa aja, tapi pas kehilangan dia pengen itu kembali lagi. Dan banyak sekali orang yang kaya gitu. Next time gue bagas "Harga." Harga apa? Harga diri? Harga se-kilo apel Malang? Makanya simak terus blog gue. :p

ohiya.. terakhir ya..

ALASAN KELIMA
"Kita break ya.."
*pingsan*
*dicium*
*bangun*
#KemudianHidupBahagiaSelamanya #Tamat

ok guys.. sampe segitu curhat terselubung gue yang gue tulis dengan cara yang lebih "Sopan."

Good By.. See you!

Theres no good in goodbye, i prefer says "See you"  :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar